Pengacara Perceraian di Bandung Tasik Garut Sumedang dan Bekasi

Pengacara Perceraian di Bandung Tasik Garut Sumedang dan Bekasi - Kesibukan seorang dalam bekerja, jauhnya tempat kediaman dengan pengadilan serta ketidaktahuan seseorang terhadap dunia hukum biasanya menjadi alasan utama kenapa orang tersebut tidak mau mengurus masalah perceraiannya sendiri dan lebih mempercayakan hal ini kepada pihak pengacara meskipun harus membayar uang lebih untuk itu.

Ya, sebagaimana diketahui bahwa pengajuan perceraian di Pengadilan, baik di Pengadilan Agama untuk orang islam maupun di Pengadilan Negeri untuk non muslim dapat diajukan oleh pihak yang bersangkutan atau dapat pula diajukan oleh pihak pengacaranya. 

pengacara perceraian, advokat perceraian, konsultasi perceraian, pengacara bandung, pengacara cimahi
 Pengajuan perceraian oleh sendiri memiliki nilai plus tersendiri seperti biaya lebih murah, belajar mengetahui proses hukum di pengadilan dan sebagainya. Namun demikian pengajuan proses perceraian oleh sendiri juga memiliki kekurangan tersendiri seperti menguras banyak tenaga karena harus menyiapkan dokumen serta hal-hal yang diperlukan, menguras banyak waktu apalagi jika sidangnya sampai berbulan-bulan belum diputus serta bagi yang tidak memahami hukum mungkin akan merasa kebingungan saat mengajukan replik, duplik, pembuktian dan lain sebagainya karena tidak adanya pihak pengacara atau penasihat hukum yang mendampingi.

Adapun proses pengajuan perceraian oleh pihak pengacara atau dengan bantuan pengacara tentu lebih simpel dan tinggal terima beres saja. Agan sista tidak perlu repot mengurus pendaftaran perkara, mendatangkan saksi, membuat replik atau duplik dan sebagainya. Selain itu waktu agan sista juga tidak akan banyak terganggu, sehingga agan sista bisa tetap bekerja seperti biasa dan biarkan pengacara mengurus dan menyelesaikan permasalahan agan sista sendiri. Namun demikian tentu saja agan sista harus berani mengeluarkan uang tambahan untuk membayar jasa pengacara tersebut.

Nah, bagi agan sista yang kebetulan mencari pengacara perceraian di Bandung, Cimahi, Soreang, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Sumedang, Bekasi serta wilayah Jawa Barat lainnya agan sista bisa melakukan konsultasi masalah perceraiannya terlebih dahulu bersama kang asep. Konsultasi ini bersifat gratis dan agan sista bisa menanyakan berbagai macam hal yang berhubungan dengan perceraian seperti hak asuh anak, harta gono gini dan lain sebagainya.

Nah, untuk mendapatkan layanan konsultasi perceraian gratis tersebut, silahkan kunjungi blog kang asep di www.aseparif.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar