Menulis Review Dapat Gratis Shampoo

Jika anda terbiasa mendapatkan shampoo dengan membelinya di warung atau supermarket, maka sekarang anda bisa mendapatkannya hanya dengan menulis 1 review saja. Yap, anda hanya tinggal mengirimkan review saja anda akan mendapatkan produk sampoo gratis selama satu tahun. Sungguh luar biasa bisa menghemat pengeluaran shampoo tiap bulan anda bukan?

Adalah everydayme.co.id yang menyediakan kontes ini, anda bisa memilih review pantene atau head and soulders dengan berbagai varian tntunya. Caranya silahkan anda tinggal daftar saja dan kemudian anda tulis reviewnya. O ya, ada bonus istimewa loh bagi 100 review pertama. So, buruan daftar dan kasih reviewnya sekarang juga dan dapatkan hadiah gratis shampoonya.
review pantene, kontes pantene, pantene gratis, hadiah pantene

Review produk itu saya rasa selain juga bisa mendapatkan hadiah, tapi juga dapat menguji wawasan anda dan cara anda menulis. Menjabarkan apa yang ada dikepala kedalam bentuk tulisan memang membutuhkan keahlian. Tapi percayalah anda pasti bisa melakukannya. Anda mungkin sudah pernah menulis review di pelajaran bahasa Indonesia di sekolah bukan? Nah, itu bisa menjadi dasar dan pegangan anda untuk mengikuti kontes yang satu ini.

Untuk selanjutnya tinggal anda pilah pilih saja bahasa yang akan anda gunakan, karena ini adalah review produk, bukan review buku bebas. Sehingga anda haruslah pandai-pandai memikat hati pembaca yang akan membaca hasil dari tulisan anda.
sampoo head and soulders, darius sinathria, promo head and soulders, head and soulders indonesia

Kontes ini diselenggarakan secara resmi oleh perusahaan P&G yang membawahi beberpa produk seperti shampoo Pantene, Head and Soulders, Gillette, Olay, Downy, Oral-B, Ambipur, Vicks, Duracell dan Pampers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar